4 Tips Membuat Dekorasi Rumah Semakin Menonjol Menggunakan Lampu Sorot

    4 Tips Membuat Dekorasi Rumah Semakin Menonjol Menggunakan Lampu Sorot

    JAKARTA - Salah satu elemen dekorasi yang bisa menciptakan kesan elegan di rumah adalah memakai lampu sorot. Soalnya, model lampu ini bisa menerangi satu objek tertentu sebagai titik fokus, seperti pajangan yang ada di rak maupun dinding, serta tanaman hias. Nah, biar rumah terlihat lebih menarik, berikut beberapa tips yang bisa jadi inspirasi buat kamu. 

    1. Gunakan untuk Menerangi TanamanGunakan lampu sorot untuk menerangi tanaman yang ada di dalam maupun di luar rumah. Posisikan lampu sorot di bawah atau di atas tanaman buat menciptakan efek bayangan yang menarik. Pilih cahaya kuning lembut supaya suasana hangat dan nyaman lebih terasa.

    2. Jadikan Lukisan sebagai Titik FokusKamu juga bisa membuat lukisan di rumah sebagai titik fokus dengan memakai lampu sorot. Pilih warna lampu putih kekuningan agar pencahayaan terfokus pada keindahan warna lukisan.  Namun, pastikan cahaya tidak terlalu terang sehingga tidak merusak warna dan tekstur lukisan.

    3. Buat Ruang Tamu Terasa HangatLampu satu ini juga bisa menciptakan efek cahaya yang lembut biar suasana terasa lebih santai. Apalagi, penerangan remang-remang akan menciptakan atmosfer yang nyaman di malam hari. Kamu dapat mengarahkannya ke sudut-sudut ruang tamu atau elemen dekoratif, seperti vas bunga dan  patung. 

    4. Sorot Koleksi Pajangan di RakTerakhir, kamu bisa percantik koleksi pajangan di atas rak, baik buku, miniatur, maupun figura foto. Cukup arahkan cahaya pada pajangan tersebut. Tidak hanya akan membuat barang-barang tersebut terlihat lebih menarik, lampu ini juga akan membuat ruangan terlihat lebih elegan. 

    Itu dia beberapa cara menggunakan lampu sorot untuk menonjolkan dekorasi yang ada di rumah kamu.Nah, kamu membeli berbagai model lampu terbaik hanya di toko resmi online ACE melalui ruparupa. Di sini juga menyediakan peralatan rumah tangga lainnya, dari alat perkakas, senter, hingga perlengkapan masak.  

    lampu sorot senter dekorasi
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    6 Alasan Kenapa Harus Membaca Buku Jika...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait