5 Rekomendasi Loungewear Ternyaman dan Trendy, Ada dari Brand Serene!

    5 Rekomendasi Loungewear Ternyaman dan Trendy, Ada dari Brand Serene!

    FASHION - Hal yang paling ingin dilakukan setelah selesai bekerja dan beraktivitas di luar rumah yaitu beristirahat dengan nyaman. Rekomendasi loungewear ternyaman akan membuat Anda lebih rileks. Pakaian rumah yang nyaman akan membantu Anda beristirahat dengan nyenyak, sehingga memulai aktivitas di esok hari lebih bersemangat.

    5 Rekomendasi Loungewear Ternyaman dan Trendy

    Ada berbagai brand yang menawarkan loungewear wanita yang nyaman digunakan setiap saat salah satunya Serene. Anda bisa mendapatkan brand Serene hanya di Blibli. Platform belanja online ini akan memberikan produk asli, berkualitas dengan harga paling bagus. Selain itu, pengiriman barang juga tepat waktu.

    Simak rekomendasi loungewear ternyaman yang bisa digunakan untuk semua usia dan tetap terlihat kece:

    1.     Serene Loungewear Nina Beige

    Jika suka model pakaian kimono, namun tidak suka menggunakan rok, Anda bisa mencoba set loungewear dari Serena yaitu Nina Beige. Model baju atasan ini berupa kimono pendek berlengan panjang ini memiliki bawahan celana panjang longgar. Berbahan satin lembut produk pakaian ini menjanjikan penampilan yang elegan walaupun Anda di rumah saja.

    Set loungewear Serena ini menggunakan bahan silk satin premium, sehingga memiliki tekstur halus dan lembut. Saat memakainya Anda dijamin bisa bersantai bahkan tidur nyenyak di malam hari.

    2.     Satin Nina Lilac dari Serene

    Jika Anda tidak suka warna beige, maka bisa memilih Serene set loungewear Satin Nina Lilac. Warna ungu pucat ini sangat cocok untuk Anda yang suka warna pastel. Motifnya pun senada sehingga membuat detail pada baju menjadi semakin cantik.

    Produk dari Serene ini menjanjikan kenyamanan saat menjalankan berbagai aktivitas di rumah. Bawahan loungewear ini berupa celana panjang telah dilengkapi dan menggunakan ban karet.

    3.     Setelan Julie Black dari Serene

    Serene juga menghadirkan baju tidur berupa setelan satin Julie Black. Warna dasar hitam pada setelan ini dipadu dengan motif bunga-bunga kecil berwarna kuning muda. Pakaian rumahan ini bisa membuat penampilan Anda semakin cantik. Atasan baju tidur ini panjangnya melebihi lutut, sedangkan bawahannya berupa celana panjang longgar.

    4.     Atura Set Loungewear

    Setelah lelah bekerja Anda ingin bersantai bahkan mengerjakan pekerjaan rumah yang terbengkalai. Salah satu solusinya yaitu mengenakan baju yang longgar dan tidak ribet. Salah satu pilihan yang tepat yaitu Atura Set Loungewear.

    Set pakaian ini terdiri dari blus longgar dan celana pendek , sehingga bisa memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya. Loungewear dari Atura hadir dengan warna abu-abu tua yang lebih formal, cocok untuk aktivitas santai di rumah.

    Bahan yang digunakan yaitu cotton waffle stretch premium yang akan memberikan rasa nyaman karena terdapat paduan katun dan polyester.

    5.     Atelier Mode Printed Sateen Luca

    Ingin tampil tetap elegan walaupun berada di rumah? Anda bisa mengenakan Atelier Mode Loungewear Luca. Set pakaian ini menghadirkan motif bunga cantik dengan warna lembut sehingga memberi kesan lebih formal. Terbuat dari bahan satin premium, sehingga menghadirkan kenyamanan serta keanggunan pada aktivitas santai Anda.

    Saat ini pakaian santai atau longgar menjadi makin populer dalam trend fashion. Pakaian yang dikenakan di rumah tidak hanya sekedar pilihan, namun menjadi representasi gaya santai yang tetap stylish. Pakaian ini didesain untuk memberi kenyamanan terutama ketika berada di rumah.

    Sebagai konsumen, Anda harus teliti saat memilih loungewear agar benar-benar mendapatkan kenyamanan di rumah. Pilih bahan terbaik misalnya dari satin atau katun. Sebab, acapkali loungewear juga digunakan sebagai pakaian tidur. Rekomendasi loungewear ternyaman akan membantu Anda lebih santai di rumah, namun juga tetap terlihat stylish.

    loungewear nina beige serene
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Inovasi Baru dari GoPro: Review Lengkap...

    Artikel Berikutnya

    Optimalisasi Manajemen dan Akreditasi Jurnal...

    Berita terkait